Media on-line – Rajawalibaruna.com

Takengon- Kodim 0106/Ateng melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI dengan tema, ” SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat”. Melalui silaturrahmi ini kita tingkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan untuk menjaga keutuhan bangsa dan Negara, bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Rabu (21/09/22).

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, Alhamdulillah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Pembinaan Keluarga besar TNI. Melalui silaturrahmi ini untuk menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.
Jika ada permasalahan dalam organisasi agar diselesaikan dengan baik dan bijak, jangan ada perpecahan yang terjadi di antara kita semua.

Melalui penanaman karakter bela negara diharapkan mampu menghasilkan generasi muda masa depan yang unggul berkualitas dan produktif dalam menghadapi tantangan Global untuk Indonesia yang lebih maju,” terangnya.

Di ahir amanatnya mengajak seluruh KBT yang hadir untuk bisa menjadi duta- duta dari berbagai elemen masyarakat yang dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh tengah.” tutup Komandan Kodim 0106/Ateng”. (Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *