Rajawabaruna.com | kabupaten Gayo Lues- polres Gayo Lues telah melaksanakan pengukuran ITK-O (index tata kelola-online) polres Gayo Lues peserta responden eksternal pada hari Jumat 7 Oktober 2022

Kegiatan ini di hadiri oleh,Kapolres Gayo Lues,Waka polres Gayo Lues,unsur TOMAS,tokoh pemuda,kejaksaan negeri Gayo Lues, perwakilan DPRK,beberapa jajaran polres Gayo.

Dalam sambutannya polres Gayo Lues
Mengatakan dengan kemajuan teknologi sekarang di mana dahulu nya kita tidak pernah melakukan belanja secara online, namun sekarang sudah dapat kita lakukan.
Pelayanan publik ini bagi saya tidak asing lagi, sebab dahulu saya di polri menangani ini.

Nanti nya kita akan lakukan kerjasama Dengan BSI dan menempatkan mereka di sana, agar nantinya bila ada pembayaran bisa langsung melalui BSI, sehingga tidak ada lagi istilah pungli di tempat pelayanan publik terpadu ini.

Kapolres Gayo Lues berharap dengan adanya pelayanan publik terpadu ini bisa bermanfaat bagi masyarakat
Ucap nya dan sekarang secara tidak langsung kita sudah meringankan beban masyarakat, sebab bila harus ke polres mengurus segala sesuatu nya,baik itu berupa surat dan berkas maupun kepentingan lainnya seperti mengurus SKCK biaya ke sana bila naik becak saja memakan biaya sebesar Rp 60 ribu.
Namun bila ke mari hanya sekitar Rp 10 ribu rupiah.

ITK-O ini baru pertama kalinya di laksanakan di tingkat polres
Tahun tahun yang lalu di laksanakan di tingkat Polda ucap nya.

Dan sebelum acara berakhir Kapolres Gayo Lues juga mengajak para peserta untuk melihat lihat pelayanan publik terpadu polres Gayo Lues yang baru di benahi dan berharap ada masukan dari semua peserta mana yang perlu di buat lagi.

Polres Gayo Lues menunjukkan juga bahwa cal center 110 yaitu panggilan darurat telah aktif dan selalu operator nya stand by setiap saat.

Kabiro Gayo Lues
penulis:(Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *