Redelong- Rajawalibruna.com Sabtu 08 Oktober 2022 ,Warga kampung bener meriah, kecamatan pintu rime gayo, kabupaten Bener Meriah melakukan kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad. Saw di masjid baitul qudus kampung Bener Meriah

Diketahui acara ini direncanakan sudah dari jauh hari oleh imam kampung, tokoh agama dan para pemuda.

Saat dikonfirmasi oleh media ini banaji selaku ketua pemuda mengungkapkan bahwa pemuda beserta para tokoh agama kampung ini sepakat tidak ingin mengalami keterlambatan pada hari besar ini hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, selain itu banaji juga berencana untuk tahun berikutnya akan diadakan acara yang lebih besar dari ini dan iya berencana sekaligus mengadakan perlombaan-perlombaan yang bersifat keagamaan untuk anak-anak jika didukung oleh pemerintah kampung Bener meriah.

“Biasanya kita terlambat memperingati maulid nabi tapi kali ini kita gak mau terlambat lagi dan untuk tahun berikutnya kita akan adakan acara yang lebih besar dengan perlombaan untuk anak-anak seperti adzan,mengaji dll jika didukung oleh reje kampung, petue dan para tokoh-tokoh kampung sini” Ungkapnya.

Selain itu suratno selaku wakil ketua pemuda berharap acara ini jangan hanya dijadikan formalitas belaka, iya berharap dengan diadakannya acara ini para pemuda dan pemudi bisa meneladani sifat baik yang dimiliki Rasullulah,katanya.

Selain itu Edi kuswandi selaku ketua petue menyatakan akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan dalam bentuk apapun yang diadakan dikampung ini selagi itu kegiatan-kegiatan yang positif.

Reporter Aceh: Zulfansyah
Editor: Adis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *