Takengon- Rajawalibaruna.com Anggota koramil 02/ Bebesen Kopda Darmawanto dampingi prangkat desa dalam penyaluran bantuan sembako ketahanan pangan di desa Tansaril, Kec, Bebesen Kab, Aceh Tengah. Rabu, (12/10/22).

Pendampingan penyaluran Bantuan langsung kepada warga yang berhak penerima manfaat berjumlah 60 Kepala Keluarga (KK) Desa tansaril yang masing-masing mendapatkan Beras 10 kg, 1 liter minyak goreng, 1 papan ayam ras.

Babinsa Kopda Darmawanto menyampaikan untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.
dan bagi yang mendapatkan sembako agar selalu bersyukur dalam setiap keadaan, gunakan bantuan sembako ini dengan sebaik- baiknya, ” Ucapnya”.

Sementara itu Danramil 02/ Bebesen Kapten Inf Suratin secara terpisah mengatakan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan peraturan serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Jurnalistik: Sabran
Editor: Adis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *