Bener Meriah – Rajawalibaruna.com Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin Apel bersama yang diikuti oleh para Kepala SKPK, para pimpinan Instansi Vertikal, seluruh Camat, seluruh Kepala Sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA sederajat, seluruh Reje Kampung (Kepala Desa)yang berada dalam Kecamatan Permata. Apel bersama tersebut dipusatkan di halaman Kantor Camat Permata, Senin, (16/10/2022).

Ada beberapa pon penting yang disampaikan oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam apel bersama tersebut yang harus menjadi perhatian bersama terutama kepada peserta apel yaitu, 1. Penanganan Stunting, 2. Pengendalian Inflasi, 3. Penanganan Kemisikinan, 4. Sosialisasi Regsosk (Registrasi Sosial Ekonomi) dan 5. Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Pemkab dengan seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus dan seluruh pemangku dan pengambi kebijakan yang ada dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Bener Meriah akan tetap berkolaborasi, utamnya yang berkaitan dengan percepatan pananganan stunting, pengendalian inflasi serta penanganan masalah kemiskinan dan hal – hal lainnya yang bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *