Takengon- Rajawalibaruna.com Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dengan tema “Geberasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan “, bertempat di Aula Makodim Kab. Aceh Tengah, Jln. Lut Tawar Kp. Bale Aetu, Kec. Lut Tawar, Selasa (18/10/22).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwakili Oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, mengatakan , banyak terima kasih atas kehadiran para komponen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan komsos ini, Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan membangun komunikasi dialogis yang terjadi di antara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

“Kegiatan Sosial ini merupakan bagian dari program Komunikasi Bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim Aceh Tengah dan jajaran dengan unsur masyarakat baik itu Tomas, Toga, Todat maupun Toda, sehingga apabila terjadi permasalahan apapun di masyarakat dapat segera teratasi guna menciptakan kondisi yang aman dan tentram,”

Lanjutnya, Kegiatan komunikasi sosial ini adalah sebagai wujud kebersamaan untuk membentuk sumberdaya manusia yang kreatif, inovatif dan adaptif. Sekaligus mempererat hubungan kebersamaan dalam rangka menjaga NKRI, secara sinergitas antara TNI dan Pemerintah dan masyarakat.” Ungkapnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir
Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, Ketua Pendamping BUMK Kab, Aceh Tengah Gazali, Adiatama Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Jonli SE. M.A.P, Mahasiswa IAIN Takengon, Ketua Koptaga Arif, Tokoh Masyarakat dan Anggota Kodim 0106/Ateng.

Sabran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *