Rajawalibaruna.com- Kendari-  Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022/2027 resmi di lantik.

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KAHMI Sultra itu, dilakukan langsung oleh Ketua Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung di salah satu hotel di Kota Kendari pada, Rabu (19/10/2022) sore.

Dalam sambutanya Ketua MN KAHMI Nasional Ahmad Doli Kurnia mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini soliditas antar sesama keluarga besar HMI dan KAHMI, semakin solit dan lebih erat lagi.

“Meskipun kemain dalam tahapan ada dinamika yang terjadi namun itu,hal biasa, sehingga tentu dengan dilantiknya pengurus baru ini, dapat terus menjalankan misi KAHMI dan berkontribusi dengan baik kepada bangsa dan Negara,” Katanya.

Sementara itu, Ketua MW KAHMI Sultra Ruksamin mengatakan pasca pelantikan ini, pihaknya bakal segera membagi tugas kepada seluruh pengurus yang ada, guna keberlanjutan roda organisasi.

Dirinya kata dia, akan kembali merangkul dan mengajak seluruh keluarga besar KAHMI untuk turut serta membangun organisasi secara bersama-sama.

“Kalau memang cinta dengan KAHMI, mari sama sama kita bersinergi membangun organisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Konawe Utara dua periode mengatakan, KAHMI di bawah komando dirinya, sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin sama-sama membangun organisasi.

“Kita terbuka kepada siapa saja, selama dia berdarah hijau hitam, mari sama sama kita kembangkan ini KAHMI,” tutupnya

Pewarta : NURWINDU.NH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *