Redelong –  Rajawalibaruna.com  Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M. Han, yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra secara resmi melepas Kontingen Taekwondo asal Kabupaten Bener Meriah tepatnya di lapangan apel makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Selasa 25 Oktober 2022.

Para kontingen akan berlaga dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, dengan kontingen asal Kabupaten yang lain di provinsi Aceh” Ujarnya

Lebih lanjut, Mayor Indra” saat di konfirmasi oleh media menyampaikan kepada seluruh atlit yang mengikuti event kejuaraan Pangdam IM tersebut diharapkan mampu menjaga nama baik Kabupaten Bener Meriah dan Kodim 0119/BM serta selalu mengutamakan faktor keselamatan saat bertanding.

Perlu dipahami dan penting bagi kita ketahui bersama bahwa dalam meraih prestasi perlu pengorbanan akan tetapi kita lebih mementingkan event yang dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip dan sportifitas serta disiplin dalam pertandingan.

Pelepasan keberangkatan atlit Taekwondo tersebut, diawali dengan mengucapkan Bismilah”, guna untuk mengikuti kejuaraan Pangdam Iskandar Muda” Pungkasnya.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *