Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues – pengcab persatuan olahraga biliard kabupaten Gayo Lues mengadakan turnamen olahraga biliard Pada Hari Rabu, 2 November 2022

Dalam rangka silaturahmi antar pecinta olahraga biliard pemcab kabupaten Gayo Lues (POBSI) mengadakan turnamen piala pengcab (POBSI) dengan total hadiah 15 juta.

Dan di ikuti 40 peserta yang di bagi dalam dua kelas yaitu kelas A dan kelas Dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Gayo Lues ini.

Kegiatan ini langsung di buka oleh PJ Bupati Gayo Lues haji Rasyidin Porang di dampingi ketua pengcab POBSI kabupaten Gayo Lues Muhammad El Amin dan ketua KONI kabupaten Gayo Lues Zulhammudin Arbi.

Salah satu panitia pelaksana Roni Armaya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi kita sesama pecinta olahraga biliard ucap nya.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan turnamen ini pertama kali di laksanakan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ketua pengcab POBSI kabupaten Gayo Muhammad El Amin berharap semoga dengan adanya kompetisi ini
Bisa menciptakan pemain pemain unggulan untuk kita ikut kan ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional.
Dan kita juga berencana untuk tahun depan kita akan laksanakan event olahraga biliard dan peserta nya nanti akan kita undang dari saudara saudara kita yang ada di wilayah tengah seperti bener meriah, Aceh tengah dan Aceh tenggara.

Ketua KONI kabupaten Gayo Lues juga berharap dengan adanya kompetisi ini dapat kiranya menghilangkan menset masyarakat kita yang mana setiap bermain biliar selalu menghubungkan dengan judi.

Dan semoga saja dengan turnamen ini dapat menciptakan atlet yang berpotensi dan dapat kita unggulkan baik di tingkat provinsi dan nasional

Kabiro Gayo Lues
penulis (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *