Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues -Kapolres Gayo Lues lakukan pengawasan melekat terhadap personel dengan melakukan Cek Urine kepada Perwira dan Personel Polres Gayo Lues secara acak Pada hari Jumat,4 November 2022

Sebanyak 20 Personel dilakukan pemeriksaan urine secara acak sebagai uji petik . Personil tersebut diuji dengan Alat Tes THC (Ganja) dan Tes MET (sabu) untuk menghindari personel dari penyalahgunaan Narkotika.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA,S.I.K menerangkan : ” Sebanyak 20 Personel kami uji petik secara acak untuk dilakukan pengecekan apakah ada yang mengkonsumsi Narkotika hal ini merupakan bentuk Pengawasan Melekat yang akan terus kami lakukan kedepan”.

“Sebelum personel saya dan Pak Waka dan PJU Polres terlebih dahulu melakukan pengecekan, dan selanjutnya baru kami pilih 20 orang secara acak untuk kami lakukan pengecekan, ALHAMDULILLAH hasilnya Negatif. ”

Sebagai penutup Kapolres berpesan kepada seluruh Personel Bahwa ia akan konsisten,Komit dan Tegak Lurus terhadap perintah pimpinan tertinggi (kapolri) akan menindak tegas personel yang masih bermain-main dengan Narkotika tanpa pandang bulu

Kabiro Gayo Lues
penulis (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *