Takengon | Rajawalibaruna.com Babinsa Koramil 10/Celala Serda Zainal Abidin Menghadiri Kegiatan Penyerahan BLT Dana Desa Tahap VI TA 2022 dan Penyerahan Pupuk,Mulsa dan Bibit Cabai Kepada Masyarakat Kampung Celala Bertempat di Kantor Desa Celala, Kec. Celala,Kab. Aceh Tengah. Selasa (08/11/22).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Celala Serda Zainal Abidin mengatakan dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Harapanya, kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.
“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menambah kebutuhan hidup sehari-hari, sebesar Rp300.000,- kepada 43 keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian yang dipanggil sehingga tidak membuat berdesakan.

Tambahnya, kali ini desa kita mendapatkan bantuan pupuk, Mulsa, Bibit Cabai untuk meringankan meringankan beban petani. Karena pada dasarnya ini juga dipergunakan untuk membangun kemajuan pertanian dan juga mengoptimalkan kesuksesan ketahanan pangan kepada Seluruh Masyarakat Kampung Celala, “Ungkapnya”.

Sementara itu, Reje kampung (Kades) celala mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar ” katanya”

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *