Takengon- Rajawalibaruna.com Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo didampingi Kasdim Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO beserta perwira kodim 0106/ Ateng melaksanakan silaturahmi untuk menjalin sinergitas antara Kodim 0106/Ateng dengan jajaran Forkopimda setempat salah satunya Kepala Kejaksaan Negeri takengon. Jalan lebe kader, blang kolak I, Kec lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Jumat (11/11/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo
mengatakan, kebersamaan dan kekompakan diantara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi serta mewujudkan situasi dan keamanan khususnya di aceh tengah dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi dengan harapan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Lanjutnya, Kami berharap hubungan ini tetap terjaga dengan harmonis demi terciptanya kondusifitas dalam menjalankan setiap program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah,” ucap Dandim.

Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid, S.H., M.H. menambahkan kami berharap hubungan baik ini akan meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintahan guna mendukung tugas pokok kedepan.“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan” Ungkapnya”.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *