Redelong – Rajawalibaruna.com Guna terwujudnya Sinergitas bersama TNI-Polri gelar apel gabungan tepatnya di halaman Mapolres Bener Meriah Jln Bandara Rembele, Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Selasa 15 November 2022

“Kegiatan Apel gabungan tersebut di wakili oleh Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra,
dan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto S.I.K, diikuti personil TNI Kodim 0119/BM dan Yonif RK 114/SM serta personil Mapolres setempat”

Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, saat di konfirmasi menyampaikan” Apel gabungan tersebut, dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”. Ujarnya

Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman, kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Bener Meriah” Ujarnya

Lebih lanjut Dikatakan Kasdim”. Kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi situasi dan kondisi yang berubah-ubah. Hal ini perlu adanya kegiatan bersama antara kedua instansi ini (TNI-Polri) agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan” Ucapnya.

Sementara itu” Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto S.I.K, pada kegiatan apel gabungan tersebut mengucapkan” terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada Dandim 0119 Bener meriah dan Danyonif RK 114/SM atas inisiasi serta semangatnya untuk terus bekerja sama, bersinergi, solid dalam rangka menyelesaikan tugas pokoknya masing-masing.

Kita sebagai alat negara yang mempunyai tangungjawab menjaga kesatuan dan persatuan serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus menjaga kebersamaan dan solid dalam melaksanakan kegiatan penting maupun kegiatan insidentil degan aman dan lancar, tentunya itu semua karena kerja sama yang baik antara TNI- Polri serta didukung oleh instansi lainya.

Saya berharap” Seluruh personil TNI – Polri. Senantiasa bekerja sama guna cegah dini, deteksi dini dan aksi dini, agar sinergitas ini akan terus terjaga, untuk masyarakat, bangsa dan negara”Pungkasnya.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *