Rajawalibaruna.com | Pesisir Selatan- Karyawan PT.PLN datang menuju Kampung Pasar Mambo Nagari Lubuk Nyiur IV Koto Mudik Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan dengan tujuan “Untuk memperbaiki Tiang Listrik Yang Patah”.(17 November 2022).

Dengan adanya laporan dari masyarakat ke PT. PLN setempat Bahwasannya ada sebuah tiang listrik yang patah yang mana di akibatkan oleh hujan dan angin yang kencang yang terjadi pada Hari Rabu-16 November 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

“Awal mulanya sebatang Pohon Pinang tumbang dan menimpa kabel listrik yang mana efek dari jatuhnya pohon tersebut mengakibatkan patahnya sebuah tiang listrik, sehingga daya listrik menjadi terganggu dan juga berdampak pada jaringan internet lokal”. Informasi ini di dapatkan oleh tim rajawalibaruna.com dari bapak ZAINUL IDRUS selaku Wali Nagari Lubuk nyiur Kenagarian IV Koto Mudik.

Usaha yang dilakukan oleh tim PLN di mulai Pada malam hari tepatnya di hari Kamis-17 November 2022.

“Keterlambatan penanganan kasus ini di sebabkan oleh adanya Banjir bandang yang mana terjadi di perjalanan menuju kampung Pasar Mambo Nagari Lubuk Nyiur Kenagarian IV Koto Mudik”. Keterangan dari Tim PT.PLN.

Dengan jerih payahnya tim PT.PLN ini menjalankan tugasnya walaupun di hadang hujan gerimis mereka tetap melakukan yang terbaik, sehingga sekitar pukul 22:55 -+ Arus listrik sudah berjalan bagaimana semestinya.

Proses berjalan memakan waktu kurang lebih 3 Jam.

Wartawan & Penulis :
( LUXMAN Tampatie )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *