Rajawalibaruna.com I Gayo Lues Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza,S.I.K, bersama personel dan BPBD Gayo Lues langsung turun cek Evakuasi Warga Desa Kendawi Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues yaitu nenek Kamasiah dikabarkan hilang pada Hari Selasa Tanggal 15-11-2022 Pkl 02:00 wib.(Jum’at 18/11).

Dimana hari Jumat tanggal 18-11-2022 Setelah empat hari menghilang nenek Kamasiah akhirnya di temukan warga kampung Tetingi Kecamatan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues,setelah masyarakat tersebut melihat nenek Kamasiah terapung di kali Tripe lalu masyarakat tersebut melapor ke kepala Desa Kampung Tetingi Kecamatan Pantan Cuaca dan masyarakat kampung Tetingi beramai ramai mengejar jenazah nenek Kamasiah karena jenazah tersebut dalam keadaan hanyut akhir nya di temukan di aliran sungai Tripe di daerah Kampung Ketukah Kecamatan Blang Jerango Kabupaten Gayo Lues.

Mahmud sebagai Kepala Desa Kampung Tetingi mengimformasikan kepada pihak wali nenek Kamasiah bahwasanya nenek Kamasiah sudah di temukan hari ini dalam keadaan meninggal sekitar pkl 20:30 wib.

Setelah mendengar kabar tersebut masyarakat Kampung Kendawi langsung menjemput jenazah nenek Kamasiah.

Kepala Dinas BPBD Suhaidi S.Pd,.Msi beserta anggota juga ikut turun menjemput jenazah nenek Kamasiah.

Dari Kampung Ketukah langsung di bawa ke RSUD MAK untuk di otopsi,setelah di otopsi jenazah langsung di bawa ke kediamannya yaitu Kampung Kendawi dan langsung di kebumikan pada hari jumat tanggal 18-11-2022 sekitar pkl 01:30 wib dini hari.

Kepala Desa Kampung Kendawi Ardiansyah mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyak nya kepada TNI, POLRI,Timsar, dan relawan lainnya dan masyarakat kampung Tetingi karena telah berupaya semaksimal mungkin pencarian hilang nya nenek Kamasiah .

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza,S.I.K kepada media ini mengatakan,setelah menjemput jenazah nenek Kamasiah.

Sesudah dari Kampung Ketukah langsung di bawa ke RSUD MAK untuk di otopsi,setelah di otopsi jenazah langsung di bawa ke kediamannya yaitu Kampung Kendawi dan langsung di kebumikan pada hari jumat tanggal 18-11-2022 sekitar pkl 01:30 wib dini hari.papar Efrienza.S.I.K.(prb)

(Red)

penulis: (Mr Padang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *