Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues – Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza menghimbau masyarakat kabupaten Gayo Lues dalam rangka menyambut jelang Pesta Olahraga sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 Piala dunia sepakbola yang akan dilaksanakan pada beberapa hari ini

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pecinta olahraga sepakbola agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) serta tidak melakukan praktik perjudian atau Maysir di masa pertandingan sepakbola piala dunia ini.

Dan kita harapkan kepada pecinta olahraga sepakbola agar tidak terlalu berlebihan dalam menonton pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung.

Kapolres Gayo Lues mengharapkan agar pecinta olahraga sepak bola ini tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan yang ada di serambi Mekah yaitu melakukan perjudian ucap nya.

kami akan menindak tegas para pelaku perjudian Anggota kita juga akan melakukan patroli dan razia di tempat tempat pelaksanaan menonton piala dunia

Kabiro Gayo Lues
penulis: (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *