Rajawalibaruna.com I Subulussalam Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto bersama Muspika Kec. Sultan Daulat menyerahkan hadiah kepada para pemenang festival tari dampeng dan dendang dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Senin,21 November 2022

Acara malam puncak tersebut bertempat di Enda-Cafe Desa Gunung Bhakti Kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam, yang dihadiri para mukim, kepala desa, serta masyarakat. Sabtu, 19 November 2022.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta lomba yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” ucap Kapolsek dalam sambutannya.

“Kami dari Polsek Sultan Daulat mendukung acara perlombaan ini bersama mukim untuk menggalakan sepenuhnya kegiatan seni Tari Dampeng dan Dendang untuk memotivasi kita semua dalam menjaga kelestarian seni tradisional daerah kita, menjaga rasa persatuan dan kesatuan bersama dalam kegiatan positif demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

Pada cabang tari Dampeng pemenang Juara 1 diraih Sanggar Seni Desa Dah, Juara 2 Sanggar Tari Ikapas dan Juara 3
Sanggar Tari Seni Pulo Kedep.

Selanjutnya cabang perlombaan Dendang pemenang Juara 1 jatuh kepada Konco Lama Satu, Juara 2 Konco Lama Dua serta Juara 3 Sanggar Seni Pulo Kedep

 

(Red)
penulis (Mr Padang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *