Bener Meriah – Rajawalibaruna.com Dengan disahkannya Rancangan Qanun (Raqan) menjadi Qanun serta Rancangan Peraturan Bupati (Ranperbup) menjadi Peratauran Bupati (Perbup) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Bener Meriah Tahun Anggaran 2023 pada sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener meriah hari ini, Senin (21/11) adalah pengesahan APBK tercepat se – Aceh yang ditandai dengan penandatangan Berita Acara antara Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dan Ketua DPRK Muhammad Saleh diruang sidang utama Dewan setempat, Senin, (21/11/2023) malam.

Rapat Paripurna dengan agenda Penutupan Pembahasan Raqan dan Ranperbup tentag APBK Bener Meriah T.A 2023 itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah Muhammad Saleh didampingi Wakil Ketua I Tgk. Husnul Ilmu, Wakil Ketua II Anwar dan dihadiri oleh seluruh anggota dewan setempat, para Staf Ahli Bupati, Pj. Sekda Armansyah, SE, M.Si, Sekwan Riswandika Putra, S.STP, M.AP, para Kepala SKPK, para camat dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Bener Meriah Drs, Haili Yoga, M.Si pada pidato penutupnya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua, wakil Ketua dan seluruh anggota dewan yang terhormat atas disahkannya APBK Bener Meriah T.A 2023 dan merupakan pengesahan tercepat se – Aceh. (Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *