Rajawalibaruna.com | Redelong-  Personel Kodim 0119/BM, Polres BM dan ASN serta Masyarakat mengikuti Fun Walk dalam memperingati HUT Ke-51 Korpri dan HUT Ke-77 PGRI serta Hari Guru Nasional. Selasa 29/11/2022.

Kegiatan Fun Walk tersebut dilepas oleh PJ Bupati, Drs Haili Yoga, M.Si bersama Forkopimda dengan route garis start depan Pendopo Bupati, melewati pasar Simpang Tiga hingga Finish di Lapangan Pacuan yang berjarak +_ 8 KM.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han usai mengikuti kegiatan mengatakan, Kegiatan fun walk, selain ajang silaturahmi juga untuk berolah raga santai dalam menyemarakkan HUT Korpri dan HUT PGRI.

Dandim juga mengucapkan selamat HUT ke-51 Korpri dan HUT ke-77 PGRI kami selalu siap mendukung dan Partisipasi dalam menyemarakkan HUT Korpri dan PGRI di Bener Meriah,”. ucapnya

“Semoga dengan bertambahnya umur Korpri dan PGRI di tahun 2022, Korpri dan PGRI semakin profesional dalam melayani masyarakat,”. tandas Dandim

Acara Fun Walk di tutup dengan pemberian door prize dan juga hiburan oleh panitia penyelenggara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati, Drs Haili Yoga M.Si, Wakapolres, Plt Sekda, Kasdim, Personel TNI-Polri, ASN, Guru se-Kabupaten BM dan masyarakat.

(Oleh Adis Atim Rohmansah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *