Rajawalibaruna.com | Takengon- Pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022 di wilayah Kodim 0106/Ateng, bertempat di Hotel Grand Bayu Hill Kp. Mongal Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Rabu (14/12/22).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo
mengatakan, Dalam gelaran bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0106 aceh tengah ini untuk mendonorkan darah ke PMI guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.

Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Kodim 0106/Aceh Tengah kepada masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2022. yang diperingati setiap tanggal 15 Desember dan dalam bulan ini kita sudah melaksanakan 2 ( dua) kali yang pertama di Hotel parkside dan ini kedua ” terangnya”.

Lanjutnya, Semoga dengan bakti sosial donor darah ini akan tercukupi stok di PMI dan masyarakat aceh tengah tidak harus mencari pendonor kita TNI- Polri, pemerintah daerah dan relawan lainya siap mengabdikan diri untuk keselamatan masyarakat Aceh tengah dan sekitarnya.” Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Dalam acara tersebut tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/Ateng, Ny Kurniawan Agung Sancoyo, Para Perwira Kodim 0106/Ateng, General Manager Hotel Grand Bayu Hill, Indra SS, Para perwira dan anggota Kodim 0106/Ateng, Anggota Polres Aceh Tengah, Anggota Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/Ateng, Tim UTD dari RSUD Datu Beru, LSM KGPK Aceh Tengah, LSM LIPGA Ach Tengah dan Anggota Kodim 0106/Ateng.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *