Rajawalibaruna.com | Takengon- Pembukaan open turnamen sepak bola piala Gapendes Cup ke-8, di hadiri Oleh Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO bertempat di Lapangan Gapendes Kp. Gele Lungi Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah, Jum’at 16/12/2022.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kab. Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo, ST, Camat Pegasing, Sukurdi Win, MK, S.STP, M.Si, Kapolsek Pegasing, Ipda Denny Zahiryanto Situmorang, Ketua Panitia pelaksana, Ibrahim, Babinsa Koramil 03/Pegasing, Serka Iwan, Reje Kp. Gelelungi, Fahrial Adani
dan Tamu undangan.

Sambutan Camat Pegasing, Sukurdi Win, MK, S.STP, M.Si Mengucapkan terimakasih kepada Panitia dimana Open Turnamen Sepak Bola Gapendes Cup ke-8 semoga dapat menjaga ketentraman dan ketertiban dalam kegiatan ini dan mengedepankan ajang silaturahmi Antar kabupaten Aceh Tengah dan Bener meriah” Ungkapnya”.

Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO menambahkan Kodim 0106/Ateng sangat mendukung pembinaan pesepak bola, melalui turnamen ini, semoga menjadi motivasi serta menempatkan cabang olahraga sepak bola yang semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat , sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlit sepak bola yang berprestasi dalam setiap event, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah Maupun Kabupaten Bener Meriah, dan Indonesia pada umumnya.

Adapun tujuan dari pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini tentunya sangat banyak manfaat yang dapat kita petik sebagai media komunikasi positif antar masyarakat dan juga Instansi lainnya dan diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola”, ujarnya”

Lanjutnya “Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta, selama berlangsung turnamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, dalam pertandingan, kalah sudah biasa tapi jiwa Satria lah yang akan digunakan dalam suatu pertandingan” baik antar pemain, antar suporter selalu mengedepankan semangat membangun persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan serta yang paling utama faktor keamanan dan keselamatan Dalam pertandingan” Tutupnya”.

Kegiatan ini diikuti 52 Club dari Kab. Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah, total hadiah yang diperebutkan pada turnamen sepak bola Gapendes Cup ke-8 Tahun 2022 berjumlah Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) + trophy + Pemain terbaik dan top score.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *