Rajawalibaruna.com | Redelong-  Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Eko Wahyu Sugiarto M. Han bersama Danbrigif 25/Siwah dan Danyonif RK 114/SM menyaksikan Race Ke -14 Pacuan Kuda dalam rangka HUT Bener Meriah yang Ke-19 tepatnya di lapangan Pacuan kuda Sengeda Desa Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Setempat” Rabu 21 Desember 2022.

“Setelah pembukaan pada tanggal 19 Desember oleh PJ Bupati, ada lima Kabupaten dan Kota yang ikut ambil bagian dengan total sebanyak 245 ekor kuda”.

Di hari ke -3, yang sudah memasuki Race ke -14, mempertemukan 5 (Lima) kuda ternama dimana salah satunya yaitu kuda atas nama Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han. Kuda tersebut bernama *Kunci Bumi*, dan sore hari ini, berhasil melaju ke semifinal dengan merebut Juara ke-2 pada Race ke-14.

Pada saat pembukaan pacuan kuda, PJ Bupati Bener Meriah dalam sambutannya menuturkan “Saat pelaksanaan final sekaligus Penutupan nantinya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Bapak Sandiaga Uno, Ketua umum pordasi Ibu Triwati Marciano, Dan Ketua KONI pusat Bapak Letjen TNI (Purn) Marciano Norman”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut:
Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Taufik Rizal, SE, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko wahyu sugiarto M.Han, Danyonif RK 114/SM Letkol Inf Suyono, S. Sos, Ketua DPC Golkar Bener Meriah M. Amin, Mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi. SE, serta ratusan para penonton.

(Adis Atim R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *