Rajawalibaruna.com I Kota Langsa Penjabat (Pj) Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Mahjid melalui (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa M. Darfian, ST., melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Fungsional dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa,

Pelantikan/Pengambilan Sumpah tersebut, sesuai dengan Keputusan Walikota Langsa, Nomor peg. 821.2/529/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator (Esselon III), Pengawas (Esselon IV), dengan berdasarkan Pertimbangan Tim Penilai Kinerja (PTPK) Nomor : 8/PTPK/2022 dan persetujuan Kemendagri Nomor. 100.2.2.6.9077/OTDA Tanggal 16 Desember 2022, dan Pejabat Fungsional dengan persetujuan Kemendagri Nomor. 100.2.2.6.8356/OTDA Tanggal 21 Nopember 2022, di Pemerintah Kota Langsa.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretraris Daerah (Sekda) Kota Langsa M.Darfian, ST., dalam arahannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja.

Ia lebih lanjut menyampaikan bahwa pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan telah sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku serta telah melalui penilaian yang objektif dari Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

“Saudara sebagai PNS bekerja dan pahami tugas yang akan diemban pada jabatannya dengan sungguh-sungguh, tingkatkan prestasi, loyal dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang dilandasi dengan kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari diri pada perbuatan tercela”, pesan Sekda kepada pejabat yang baru dilantik.

Pada akhir arahannya, Sekda Kota Langsa mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Dan kepada keluarga kiranya dapat memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yabg telah dibebankan kepada mereka”, ucap Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan tersebut, forkofimda,Ketua DPRK Langsa,Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir SEM.AP., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra Suhartini, BNN Langsa, Forkopimcam dan Tamu undangan Lainya.

Adapun pejabat yang dilantik exselon lll sebanyak 5 orang,dan exselon lV sebayak 5 orang,untuk jabatan fungsional sebanyak 31 orang,dan jabatan kepala sekolah sebanyak 49 orang

Wartawan Langsa
penulis: (Herry Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *