Rajawalibaruna.com | Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo memimpin upacara pindah satuan keluar kotama, bertempat di depan lapangan makodim 0106/Ateng jalan lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Rabu(28/12/22).gambar oleh Adis Atim R

Dalam Upacara tersebut Dandim letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada personel selama berdinas di kodim 0106/Aceh Tengah.

Dandim menyampaikan upacara ini bukan kebijakan melainkan aturan dalam TNI. apapun perintah yang diterima wajib dilaksanakan dan siap ditempatkan dimanapun bertugas dan berada, tradisi ini untuk mengingatkan anggota satuan yang dilepas terhadap Kodim 0106/ateng. kelak ketika mereka dilepas, nanti bisa memiliki rasa bangga terhadap kodim aceh tengah. sekaligus bisa melaksanakan tugas di satuan baru serta memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi

“Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal”, tegas Dandim.

Lebih lanjut “Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap anggota yang pindah segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja kehadiran anda benar-benar bermanfaat”,Ungkap komandan Kodim 0106/Ateng.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *