Rajawalibaruna.com I Kota Langsa Pemilihan ketua Pemuda lingkungan Block PJKA Gampong Paya Bujok Blang pase Kecamatan , Langsa kota . kota langsa Profinsi Aceh. pemilihan Calon Ketua pemuda dilingkungan I Block PJKA , Malam ini , selasa (27/12/2022) berjalan tertib, aman,sukses.dan damai.

Adapun Calon ketua pemuda dilingkungan l Block PJK Blang pase yaitu diantara nya adalah ” Agus Harian syah, Musliadi Ependi dan Syafrizal,alias ateng yang kerap disapa oleh pemuda. itu lah nama nama dari tiga Calon ketua pemuda tersebut.

Dari ketiga calon ketua pemuda lorong I block PJKA blang pase terpilih syafrizal alias ateng dengan jumlah perhitungan suara terpilih sebanyak 88 suara dengan angka yang terbaik dan ungul dari kedua calon yang lainnya.

Syafrizal alias ateng kepada media ini ” mengatakan dengan terpilih nya sebagai ketua pemuda akan bekerja sama dengan aparatur pemerintah Gampong paya bujuk Blang pase , untuk Kemajuan gampong .

membangun dan memajukan sebuah pemerintahan gampong itu tidak mudah ,tidak semu dah membalikan kudua belah telapak tangan katanya, tampa bekerja sama antara pemuda dan pemeritah Gampong

tetapi jika kita bekerja sama dan saling bahu membahu insa allah maka pemerintahan gampong paya bujuk blang pase akan lebih maju dan berkem bang untuk kedepan harinya saya yakin ” jika seperti ini” kita laksanakan peme rintah gampong yang kita cintai ini akan maju ungkap ateng sapaan akrabnya dikalangan pemuda.

Hadir dalam kegiatan pemilihan ketua pemuda Gampong lorong l Block PJKA b Blang pase diantara nya polmas gampong
Paya bujuk blang pase kota langsa
Ipda Pol . Herman ,
imum lorong, kepala dusun
tuna peut dusun dan pemuda pemudi serta para perangkat desa dan tamu undangan lainya .

kegiatan pemilihan dilakukan di Mushola Darul sa’dah Gampong paya bujok blang pase lingkungan I Bloc PJKA.kota Langsa.
Ucapan selamat di sampaikan oleh beberapa warga kepada saudara ateng,harapan mereka agar pemuda di kampong paya bujuk blang dapat berkerja sama dengan aparatur pemerintah gampong,untuk membangun dan memajukan Gampong ujarnya

Wartawan Langsa
penulis: (Herry Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *