Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues -partai amanat nasional mengadakan kegiatan rapat koordinasi pencalonan dini kabupaten Gayo Lues serta penyematan jas/ atribut partai PAN kepada kader muda pada Rabu,4 Januari 2023

Dalam sambutannya ketua DPD partai amanat Nasional kabupaten Gayo Lues Ali Sadikin menyampaikan Kita patut bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan kelapangan oleh Allah subhanahu wa ta’ala sehingga dapat meringankan langkah menghadiri acara rapat koordinasi serta penyematan jas) atribut partai amanat Nasional.

Dan kita ucapkan selamat datang ke kader-kader muda di DPD 2 partai amanat nasional Kabupaten Gayo Lues.

bacaleg yang akan maju pada kontestasi pemilu legislatif kabupaten Gayo Lues tahun 2024 serta yang saya muliakan dan yang sangat saya banggakan kader muda yang sudah berkenan dan terketuk hatinya untuk berjuang serta bergabung bersama kita.

Yang akan mendukung dan bekerja keras untuk membesarkan partai amanat nasional di kabupaten Gayo Lues ini

selanjutnya Selamat datang kepada kader muda yang sudah menyatakan dirinya menyatakan sikap untuk bergabung bersama partai amanat nasional kabupaten Gayo Lues.

saudaraku semua yang saya hormati mungkin terlaksananya rapat koordinasi hari ini di luar dugaan karena ini dadakan tidak ada persiapan-persiapan awal yang dilaksanakan tidak ada melalui musyawarah terlebih dahulu terlebih dahulu di dalam internal besar pengurus DPD 2 namun ini bukan disengaja akan tetapi karena saudara-saudaraku masih banyak kesibukan namun ini hari mungkin waktu yang tepat jadi kami dari DPD 2 PAN kabupaten Gayo Lues mengadakan acara rapat koordinasi ini.

namun kami sungguh di luar dugaan kami sangat bangga dan senang sedemikian antusiasnya saudara-saudaraku semua untuk hadir pada hari ini .

selanjutnya kita ucapkan selamat datang kepada saudara kita Tengku Karim dari partai dari partai Aceh yang mana mulai hari ini menyatakan sikap untuk bergabung bersama kita.

Dan Sudirman selaku ketua barisan muda partai amanat Nasional, serta alimin selaku mahasiswa yang ada di kabupaten Gayo Lues yang hari ini beserta rekan-rekannya bergabung di partai amanat nasional ini.
Demikian lah yang di sampaikan oleh ketua partai amanat Nasional kabupaten Gayo Lues Ali Sadikin.

Ketua badan pemenangan pemilu ( bapilu) partai Amanat Nasional kabupaten Gayo Lues muslim Arianto Barus.Bsc menyampaikan bahwa untuk ke depannya kita harus berjuang keras, agar kita dapat meraih kemenangan di tahun 2024 ke depannya. Ucap nya lagi

Kabiro Gayo Lues
penulis: (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *