Rajawalibaruna.com | MEDAN- kembali Waka Polda Sumut,Irjen Pol.Dr.Dadang Hartanto, SH.,SIK.,MSi menyambangi dan melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah.Waka Polda Sumut di dampingi Dir Binmas Kbp Ja’far Sidiq dan Kasubbid Penmas Bidang Humas Akbp.Dr.H.Herwansyah Putra,SH., MSi,bertempat di Masjid Al-Muhajirin kompleks perumahan bumi asri Medan, selasa 03 Januari 2023 sekira pukul 04.30 Wib.

Seperti Biasa Sholat Subuh di lakukan secara berjamaah dan sesudahnya di lanjutkan dengan silaturahim dengan para jemaah. Dalam sambutannya kepada para jemaah Wakapoldasu menyampaikan bahwa kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah adalah merupakan kegiatan Rutinitas Polda Sumut untuk dekat dan bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat, juga melihat dari dekat apa yang terjadi di tengah masyarakat dan apa kiranya yang di butuhkan oleh masyarakat itu sendiri. Polri hadir di tengah masyarakat bukan karena hanya tuntutan pekerjaan namun lebih kepada perhatian keinginan tahuan dari polri itu sendiri terhadap perkembangan dinamika yang terjadi dalam masyarakat itu tersendiri.
Cerminan ini yang nantinya menjadi tolak ukur Polri dalam bekerja untuk melayani masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap berjalan lancar dan kondusif. Sambil duduk santai seraya minum Teh Tarik bersama para jamaah Wakapoldasu dalam hal ini mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Jemaah Mesjid Al-Muhajirin Kompleks perumahan Bumi Asri Medan kecamatan Sunggal Kotamadya Medan Sumatra Utara. atas dukungannya selama beliau menjabat dan Mohon pamit karena sebentar lagi akan melaksanakan tugas di tempat yang baru. Tutup Wakapoldasu. Kepada Warga

Kegiatan Safari Sholat Subuh di mesjid Al-Muhajirin diakhiri dengan Photo bersama para jamaah, pemberian paket sembako kepada para Jemaah yang di terima secara simbolis oleh Ustad Mesjid Al – Muhajirin, perwakilan jamaah dan Wakapoldasu meninjau yayasan Pembinaan Muallaf dan pelayanan kesehatan di Mesjid Al-Muhajirin tersebut,ujarnya. (Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *