Banda Aceh| Rajawalibaruna.com-Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek jajaran di halaman Polresta Banda Aceh, Selasa (21/2/2023) pagi.

Mutasi yang sebelumnya tertuang dalam ST/92/II/KEP.3/2023 dan ST/93/II/KEP.3/2023 tanggal 3 Februari 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh ditanda tangani oleh Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Fajar Budiyanto, SIK.
Dalam amanatnya, Kapolresta Banda Aceh merasa senang kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan baru.

“Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah memfasilitasi ke jabatan baru,” ucap Kapolresta.

Terima kasih atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polresta Banda Aceh, saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, tutur Kapolresta.

Selanjutnya kata Kapolresta, kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selama bertugas. Kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan sebaik – baiknya. Jabtan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan, hindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Bangun komunikasi yang harmonis dengan Muspika, toga, toda dan tomas sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas”, sambung Kapolresta.

Adapun pejabat yang disertijabkan diantarnya Kasat Binmas Kompol Shaiful Anam, S.T.P, M.M sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Aceh yang digantikan oleh Kompol Riza Fahlufi, SE,.M.Si.

Sebelumnya, Kompol Riza Fahlufi menjabat sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Aceh.
Kemudian, AKP Hardi, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Darul Kamal, diangkat menjadi Paur Si Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Aceh digantikan oleh Ipda Muhammad Al Munawir, SH.

Sebelumnya Muhammad Al Munawir menjabat sebagai Ps Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.
Kapolsek Baiturrahman, kini dijabat oleh AKP Iskandar Muda, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nurussalam, Polres Aceh Timur. Sementara itu, Iptu Ferianto, S.Sos, M.M menjabat sebagai Auditor 2 Itbit 1 Itwasda Polda Aceh.

Selanjutnya, Iptu Zulfitri, S.Sos dipromosikan sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh dan digantikan oleh Iptu Cut Laila Surya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Krueng Barona Jaya.

Kini, Kapolsek Krueng Barona Jaya dijabat oleh Ipda Julpandi, SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mutiara Barat, Polres Pidie.
Sementara itu, Ps. Kanit 2 Sat Intelkam Ipda Mizan, SE Memutar sebagai Kapolsek Blang Bintang dan Iptu Zulkarnel, SE kini menjadi Kasubbag Faskon Baglog Polresta Banda Aceh.

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *