Rajawalibaruna.com |Aceh Tengah- Penutupan open grastrack championship dalam rangka menyambut HUT Kota Takengon Ke 446 Tahun 2023 bertempat di Kp. Gelampang Gading Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.

Saat ITU Dandim 0106/Ateng Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat aceh tengah khususnya masyarakat gelampang gading dalam pelaksanaan kejuaraan Grasstrack. Championship 2023 ini. Dalam rangka HUT Kota Takengon ke-446 berjalan dengan aman dan lancar.

Kami TNI- Polri sangat mendukung kegiatan ini dan saya berharap agar kegiatan ini jangan sekedar di adakan pada acara HUT Kota Takengon aja, tetapi even lain untuk mencari bibit bibit para peserta grasstrack lokal perlu diadakan karena sirkuit geulampang Gading ini merupakan sirkuit permanen. agar di kenal juga potensi Potensi di Kampung geulampang Gading ini oleh para pengunjung dan para peserta dari luar daerah ” Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo, ST menyampaikan saya mewakili Pj Bupati Aceh Tengah memohon maaf tidak bisa hadir di acara perlombaan ini karena ada kegiatan di luar kota. dengan ini saya yang mewakili Pj Bupati resmi menutup Final Naga Gading open Grasstrack championship Tahun 2023. ” tutupnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir
Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo, ST, Anggota DPR Aceh dari Partai PKS, Bardan Saidi, Ph., Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Mewakili Kapolres Aceh Tengah, Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Yofie Artanta, S.I.K, Camat Linge, Win Akbar, SH, Danramil 05/Linge, Kapten Inf Iwan Mulyawan, Para perwira Kodim 0106/Ateng, Kapolsek Linge, Ipda Sofyan Kurniawan, SH, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/ Aceh Tengah Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan dan para Tamu undangan. Minggu (26/02/23).

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *