Rajawalibaruna.com | Bener Meriah – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, menerima jatah pembagian deviden tahun 2022 dari PT Bank Aceh Syariah, sebesar Rp 3.613.460.762.00. Deviden tersebut, diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Aceh, Bener Meriah, Zaki kepada Pj Bupati Haili Yoga, Kamis (6/4/2023) di ruang kerja bupati.

Pembagian laba atau deviden tersebut, diberikan PT Bank Aceh Syariah atas penyertaan modal Pemkab Bener Meriah, sebagai salah satu pemegang saham Bank Aceh Syariah. Adapun penyertaan modal Pemkab Bener Meriah pada PT Bank Aceh Syariah, sebesar Rp 18,1 miliar, terhitung sejak tahun 2006.

Di acara serah terima deviden dari PT Bank Aceh, Pj Bupati Haili Yoga mengucap rasa syukur sembari menerima secara simbolis penyerahan deviden tersebut. “Alhamdulillah Bener Meriah hari ini menerima deviden dari Bank Aceh yang akan kita manfaatkan untuk pembangunan di daerah kita,” ujar Haili Yoga

Dia meyakini, bahwa Bank Aceh Syariah dapat menjalin kerjasama yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah, khususnya untuk penyaluran pembiayaan sektor produktif. “Bank Aceh, telah lama menjadi mitra strategis Pemkab Bener Meriah, semoga ini dapat berlanjut dan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *