Rajawalibaruna.com| Aceh Timur Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim Koptu Agus Riyanto bersama masyarakat kerja bakti bangun sarana ibadah (Meunasah) di Dusun Peulila, Desa Paya Deumam, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Sabtu (10/06/2023).

Babinsa Agus mengungkapkan, Kegiatan ini bertujuan untuk merenovasi bangunan yang lama sehingga kedepan meunasah ini dapat di manfaatkan sebagai sarana ibdah dan tempat mengaji anak-anak dusun peulila,

Menurutnya tidak hanya sekedar gotong royong kita juga memanfaatkan momen tersebut sebagai wadah dalam menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara TNI dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama-sama.

“Dengan kita ikut bergotong royong merupakan suatu bentuk dukungan kita dalam hal ini Koramil 06/Dam pada setiap kegiatan maupun pembangunan diwilayah desa binaan”, ujar Agus.

Dilokasi terpisah Kapten Arh Safari mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya merupakan bukti telah berjalannya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta pengimpletasian metode pembinaan teritorial.

“Yaitu dengan keikut sertaan Babinsa dalam mendukung pembangunan Desa salah satunya perehaban Meunasah yang ada di Desa Paya Deumam”, tutup Danramil.

( Herri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *