Papua Selatan | Rajawalibaruna.com
Boven Digoel – Satgas Pamtas RI – PNG Yonif RK 111/KB turut mensukseskan kemeriahan HUT RI ke 78 di Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan, Rabu (16/08/2023).

Wadan Satgas Mayor Inf. Andhika Eka Prasetya Susilo mengatakan, anggota Satgas tidak hanya terlibat dalam pengamanan akan tetapi terlibat juga dalam melatih anak-anak sekolah dalam berbagai kegiatan.

“Hari ini kita turut mensukseskan dan memeriahkan HUT RI Ke -78 di Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan, itu semua kita persembahkan¬† sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ujarnya

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Boven Digoel telah menyediakan beberapa rangkaian kegiatan untuk penyambutan hari Kemerdekaan Indonesia, salah satu diantaranya gerak jalan indah dengan mengusung tema “Terus Maju Untuk Boven Digoel Yang Bersatu, Sejahtera, dan Berdaya Saing.

Kegiatan gerak jalan indah tersebut diikuti oleh sejumlah anak – anak sekolah, start dimulai dari Kampung Persatuan Distrik Mandobo sampai ketitik finis depan Kantor Bupati Boven Digoel.

Pada kesempatan itu, Bupati Boven Digoel Papua Selatan mengajak seluruh Komponen Pemerintah dan Masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 78 di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 esok hari.

Sambungnya, semua kegiatan dapat terwujud apabila seluruh unsur serta lapisan Masyarakat mendukung setiap kegiatan Hari Kemerdekaan Indonesia Tercinta.

Perayaan itu turut hadir Bupati Boven Digoel dan Seluruh unsur Forkopimda, serta Satgas Pamtas Statis RI -PNG dari Yonif RK 111/KB yang di pimpin Wadan Satgas Mayor Inf. Andhika Eka Prasetya Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *