Aceh Tamiang – Batalyon Infanteri 111/ Karma Bhakti dalam rangka memperingati Dirgahayu Ke -70 menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada anak Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Pembina Aceh Tamiang, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Anak (SLB) ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 111/KB Ny. Eka Agus Satrio Wibowo didampingi oleh Ka Korum Lettu Inf. Farid Ma’ruf, dan Pengurus serta anggota Persit Kartika Candra Kirana.

Tidak hanya bantuan Sembako Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif 111/KB juga memberikan santunan untuk anak yang berprestasi hal tersebut membuat pihak sekolah merasa senang dan terharu.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif 111/KB Ny. Eka Agus Satrio Wibowo Menyampaikan”, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Dirgahayu ke 70 Batalyon Infanteri 111/Karma Bhakti dan kami memohon Do’a restunya dengan dengan bertambahnya usia satuan kami agar dapat selalu memberikan pengabdiam yang terbaik untuk bangsa dan Negara Indonesia dan meminta doanya untuk Prajurit Yonif 111/KB Yang bertugas di Perbatasan Papua Selatan selalu diberikan kesehata, kekuatan dan mendapat lindungan Allah S.W.T, nantinya dapat kembali ke Aceh dengan selamat, Ujar Ketua Persit.

Ketua Persit KCK Ranting 2 dan Rombongan terlihat bahagia menghibur anak anak sekolah Sekolah Luar Biasa ( SLBN ), dan terus memberikan semangat kepada anak anak untuk terus meraih prestasi membanggakan Sekolah dan selalu senantiasa mengucap syukur kepada Allah Swt.

Kepala sekolah SLBN, Ustadz Muttaqin, S.Pd, MP, Mengucapkan Banyak terimakasih atas bantuan sosial dari Yonif 111/Karma Bhakti, dan mendoakan semoga dengan bertambahnya usia Yonif 111/KB semakin diberkahi dalam pengabdian kepada Nusa Bangsa dan Negara, serta mendoakan semoga Personil yang sedang bertugas di Wilayah Papua Selatan diberikan Kesehatan,Kekuatan dan Keselamatan serta dapat berkumpul dengan keluarga kembali tanpa ada kendala apapun, Ujar Kepala Sekolah,

Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial Yonif 111/KB dapat membantu pihak sekolah Luar Biasa Negeri Binaan Aceh Tamiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *