Rajawalibaruna.com | JAWA BARAT Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) rayakan hari jadi yang ke 6 sekaligus Hari Pers Nasional (HPN) bersama insan pers Kabupaten Bekasi di Tower Mahakam, Kali Malang Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Kamis,8 Februari 2024

Dalam acara tersebut selain insan pers Kabupaten Bekasi juga turut dihadiri beberapa jajaran IWO Indonesia dari Kota Bekasi, Karawang, Garut dan yang lain nya.

Ketua Umum IWO Indonesia NR.ICANG RAHARDIAN, SH.,MH mengatakan bahwa IWO Indonesia telah melalui proses yang sangat panjang hingga saat ini dan sudah meliputi 34 Provinsi sebanyak 327 Kabupaten dan Kota di Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah melalui proses yang panjang hingga di tahun ke 6 ini, dan kita secepatnya akan menyelesaikan proses sertifikasi dari Dewan Pers pada tahun ini,” Terang Pria yang biasa disapa Baba Icang Dirinya juga menjelaskan bahwa IWO Indonesia bisa sampai saat ini setelah melaksanakan deklarasi pada 9 Februari 2018 lalu

“Perlu diketahui bahwa IWO Indonesia ini terbentuk dan mendeklarasikan pada tahun 2018 tepatnya di tanggal 29 Februari dan Alhamdulillah bisa terus eksis sampai saat ini,” Ungkapnya.

Icang juga mengatakan bahwa dengan kepindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur bahwa IWO Indonesia juga akan mengikuti dengan akan membangun Tower di Kalimantan Timur dan tepatnya pada hari kemerdekaan Indonesia.

“Insya Allah kita akan melaksanakan Peletakan batu pertama di Kalimantan Timur untuk Tower IWO Indonesia untuk mengikuti kepindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan, tepatnya di hari kemerdekaan 17 Agustus 2024 atau tahun ini,” Jelasnya.

Masih lanjut Icang, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar IWO Indonesia yang sudah berjuang hingga saat ini, dan IWO Indonesia seperti sekarang, semoga kedepanya IWO Indonesia bisa lebih baik lagi, dan ini merupakan suatu kebanggaan saya karena Rajawali Sakti IWO Indonesia bisa berkibar di seluruh pelosok negeri,” Pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *