Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues – terkait dengan pelantikan Pj gubernur Aceh yang telah di laksanakan sebelum nya.
Ketua BEM Psdku Unsyiah III kabupaten Gayo Lues Taher menyampaikan bahwa “kami sangat mendukung siapa saja yang akan memimpin provinsi Aceh ini.
Karena kami yang terpenting adalah bisa menampung aspirasi masyarakat kita”.
Jangan sempat kejadian seperti pemimpin yang sebelumnya,di mana masih banyak aspirasi masyarakat tidak tercapai,hal ini tentu banyak masyarakat kita yang merasa kecewa dengan kepemimpinan yang telah lalu.

Taher juga menambahkan “kami selaku generasi muda tidak merasa keberatan dengan siapa saja yang akan di tunjuk oleh kementerian dalam negeri untuk memimpin provinsi Aceh ini,baik dari unsur mana saja yang terpenting adalah yang mau dan bisa menampung keluh kesah masyarakat kita”.
ucap nya lagi “Harapan kami yang terpenting adalah seperti yang kami katakan tadi,,kami tidak mempermasalahkan mau dari unsur mana saja,baik itu dari unsur TNI maupun dari unsur sipil yang terpenting dia peduli dengan daerah kita dan kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ahmad Marzuki sebagai Pj. Gubernur terpilih, semoga menjadi Pj. Gubernur yang amanah”

Jubir PA(partai Aceh) wilayah kabupaten Gayo Lues Saniman atau yang lebih di kenal dengan sebutan raja prak mengatakan bahwa penunjuk an Ahmad Marzuki sebagai Pj gubernur Aceh bisa di katakan adalah langkah yang tepat.

Karena bagi kita tidak ada pengaruh nya siapa pun yang menjadi Pj gubernur, yang terpenting adalah mereka Mau mengerti dan memahami masyarakat nya.
Saniman atau raja prak juga berharap semoga dalam kurun waktu sekitar dua tahun ke depannya Ahmad Marzuki memimpin provinsi Aceh ini
Yang mana masyarakat kita akan menghadapi pesta demokrasi, seperti pileg, pilpres dan pilkada.
Tentu kita harus memiliki pemimpin yang adil,tegas dan berani serta bijaksana ungkap nya.
Dia juga menambahkan yang terpenting adalah Pj gubernur Aceh ini mampu merangkul semua kalangan.
Berharap juga agar semua pihak tidak perlu mempermasalahkan siapa pun yang menjadi Pj Gubernur

Sebab Pj gubernur ini di tunjuk oleh kementerian dalam negeri melalui rekomendasi DPRA Aceh sendiri.
Kita harus menunjukkan sifat kedewasaan dalam berdemokrasi.ungkap nya lagi.(Amin lingga).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *