Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues – musibah kebakaran yang terjadi di desa pasir kecamatan tripe jaya kabupaten Gayo Lues pada hari Jumat,26/08/2022

Kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di desa pasir kecamatan tripe jaya pada tanggal 22 Agustus yang lalu menyebabkan sekitar 15 unit rumah rata dengan tanah.

Berbagai macam jenis bantuan pun berdatangan untuk para korban musibah kebakaran ini dan bersumber dari segala aspek baik dari organisasi, kelompok, mahasiswa, pribadi,dinas dan instansi lain nya.

Dan pada hari ini Desa persiapan pantan kota kecamatan pantan cuaca kabupaten Gayo Lues

Para pemuda desa tersebut memberikan sumbangan dan donasi kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di desa pasir tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh sekdes desa tersebut kepada Awak media ini melalui via WhatsApp.

Sumbangan untuk musibah ini di laksanakan oleh para pemuda desa persiapan pantan kota yang langsung di koordinir oleh ketua pemuda dan sekdes desa tersebut ucap nya

Memang bantuan atau sumbangan yang kami berikan ini tidak seberapa nilai nya,, namun kami berharap semoga dengan sumbangan ini dapat membantu mereka yang telah menjadi korban kebakaran ini.
penulis (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *