Rajawalibaruna.com Gayo Lues – keluarga besar partai DPD II kabupaten Gayo Lues bantu musibah kebakaran yang terjadi di desa pasir kecamatan tripe jaya beberapa hari yang lalu yang membuat beberapa rumah rata dengan tanah akibat mengamuk nya si api jago merah, Senin – 30-08 -2022.

Hal ini membuat ketua umum Partai Golkar DPD II kabupaten Gayo Lues yang sekaligus ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin, SH Berinisiatif untuk membantu para korban.

Seyogyanya kami hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah dari kemarin kemarin, namun karena ada beberapa hal yang sangat penting yang harus kami kerjakan, sehingga baru sekarang kami bisa mengunjungi saudara kita yang terkena musibah ini, kami minta maaf sebesar-besarnya ucap ketua partai Golkar DPD II kabupaten Gayo Lues yang sekaligus ketua DPRK Gayo Lues.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPD II partai Golkar kabupaten Gayo Lues H,Ali Husin, SH, sekretaris partai Golkar DPD II kabupaten Gayo Lues Mustafa Kamal, anggota DPRK Gayo Lues partai Golkar Ali Amran, ketua Bapilu partai Golkar kabupaten Gayo Lues Nasrul, ketua AMPI kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin lingga Gayo, ketua AMPG partai Golkar kabupaten Gayo Lues Arifin cacak, ketua HWK partai Golkar yang sekaligus istri dari ketua DPRK Gayo Lues, beberapa pengurus partai Golkar DPD II kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini ketua partai Golkar DPD II kabupaten Gayo Lues H,Ali Husin, SH menyerahkan beberapa bantuan berupa sembako kepada 14 kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran didesa
Pasir.

Ketua HWK partai Golkar yang sekaligus istri dari Ketua DPRK Gayo Lues juga menyumbangkan beberapa baju dan kain sarung kepada masyarakat yang terkena musibah.
Dia juga memberikan sumbangan berupa uang.

Ketua partai Golkar yang di dampingi oleh beberapa pengurus partai Golkar mengatakan bahwa bantuan yang kami berikan ini belum seberapa, namun kami berharap semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka ucap nya.(Amin lingga).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *