Redelong- Rajawalibaruna.com Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto,bersama Forkopimda Bener Meriah hadiri dan meninjau langsung Pengukuhan Polsubsektor Gajah Putih Polres Bener Meriah, tepatnya di Desa Reronga, Kecamatan Gajah putih Kabupaten Bener Meriah” Rabu 31 Agustus 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK dalam sambutanya menyampaikan.” Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Aceh nomor : kep/238/VIII/2022 tanggal 08 juli 2022 tentang pembentukan Polsubsektor Gajah Putih sektor Timang Gajah Resor Bener Meriah. Diharapkan dengan adanya polsubsektor ini masyarakat terlayani dan nyaman dimana Polsubsektor terbentuk di tengah masyarakat.” Ujarnya.

Di kesempatan itu juga Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto mengucapkan” selamat atas pengukuhan polsubsektor Gajah Putih Sektor Timang Gajah Resor Bener Meriah, seiring perkembangan zaman pertumbuhan masyarakat di Kecamatan Gajah Putih yang semakin maju.

“TNI sebagai mitra pemerintah senantiasa mendukung penuh proses dan upaya Pemerintah dalam menjaga, serta mensejahterakan masyarakat di wilayahnya”

Pemda bersama dengan TNI – Polri tidak bisa bekerja sendiri untuk menjaga kamtibmas dan sangat dibutuhkan peran dari masyarakat setempat untuk saling membantu. Dengan hadirnya polsubsektor gajah putih ini dapat memberikan banyak manfaat dan bisa mempercepat pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah setempat ” Pungkasnya.

 

Jurnalistik Aceh:

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *