Rajawalibaruna.com BOGOR – HM.ANWAR.SH Ketua Umum (ketum) Membuka RAKERNAS CAPA PERTAMA di Hotel Revive Pendopo 45 Parung Bogor, Didampingi SEKJEN CAPA HJ ELLIY ATIKA MANSYUR SE, Sabtu 27 Agustus 2022.


Rapat kerja nasional (Rakernas) Capa pertama ini, dihadiri oleh 15.Utusan Pengurus Provinsi, ACEH,Sumbar,Jatim Dan Jabar serta Peninjau dari Kota kabupaten dengan Tuan Rumah adalah DPC CAPA BOGOR RAYA .

,”Sekjen CAPA menyampaikan Pada insan pers,” dalam bicaranya, Pengangkatan
Kusus Prof Dr.Rudi Chandra serta ASRIBEN sebagai DENSUS SDM Mabes Capa disertai Penganugerahan SATYA KARYA DHARMA CAPA karna telah 3.tahun Berbakti di Capa sebagai Pengurus Provinsi Sumbar yang telah banyak berbuat baik , Sinergi dalam organisasi di wilayahnya,dan patut di acungi jempol, selain bijak juga dermawan ,papar sekjen.

Ketua Provinsi Jawa Timur SUNARNIK yang mengingatkan Pengurus DPD Capa Jatim lama Juga Hadir Membawa pengurus dpc nya, Surabaya dan Lamongan, katanya.

,”Di sisi lain, Ketua DPD CAPA Rencong Aceh ,dalam acara tersebut pas bulan kelahiran 08 Agustus,termasuk dri DPC Bogor AOS dan Didi.
ketua DPD CAPA PAPUA pada acara Rakernas Hadir dari tanggal 14 Agustus 2022 bersama Bendahara DPD Capa Papua/ Brigade 14 MALEO Provinsi PAPUA
Sekali gus membuat kejutan pada hari ulang tahun di bulan Agustus, tutup sekjen CAPA KBT.

Jurnalistik Bogor: Abah Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *