Jum’at 02 September 2022,Bogor Depok.Bandung, Media Online.Rajawalibaruna.com – Sejumlah wilayah di Kota Depok diguyur hujan deras deras ini. Hujan juga disertai angin kencang.

Pantauan wartawan media di Jalan mayora cimande batu kembar menurut informasi. kejadian td jam 15:30
Jumat (2/9/2022), pukul 15.30 WIB, hujan turun deras. Hujan turun disertai angin kencang.

Warga sekitar tampak menepi untuk berteduh dari hujan. Masyarakat di himbau tidak berteduh di bawah pohon saat hujan disertai angin karena khawatir pohon tumbang.

Hujan turun dengan intensitas sedang. Hingga pukul 15.45 WIB, hujan belum mereda.Mayora Cimande Batu Kembar menurut informasi.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca BMKG, cuaca di Kota Depok hari ini akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Berikut rincian prakiraan cuaca di Depok hari ini, Jumat 2 September 2022 dari situs resmi BMKG:

– Pagi: Cerah Berawan
– Siang: Hujan Ringan
– Malam: Cerah Berawan
– Dini Hari: Cerah Berawan

Hujan deras yang mengguyur kawasan
mayora cimande batu kembar menurut informasi.
disertai angin kencang telah menyebabkan Pohon Tumbang ke badan jalan di kawasan mayora cimande batu kembar menurut informasi. (Jum’at,02/09/2022).
Kondisi tersebut menyebabkan badan jalan tertutup oleh pohon, sehingga menyebabkan kendaraan tidak bisa melintasi jalan tersebut.bagi yang mau melintas , tuk rekan rekan , berhati hati yng akan mlintas kesana 🙏.Ujarnya.”

Petugas dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan KPPM ada di sana
yang mengetahui hal tersebut segera melakukan penanganan dengan membersihkannya.
Petugas dalam hujan deras terlihat di lokasi membersihkan tumpukan pohon menggunakan mesin chainsaw dengan memotong-motong kayu yang menutupi badan jalan.

“Pohon ini tumbang akibat diterjang angin kencang, dan pihak kita sudah melakukan penanganan dengan baik, sehingga arus lalu linta melintasi daerah tersebut tidak tergantung lagi,” Jum’at (02/9/2022).

Disebutkan, di ramalan cuaca Depok memang hujan, dan telah ditangani dengan cepat,alhamdllah hujan sudah reda sekarang. semoga semua tetap waspada.

Para petugas dalam penanganan Pohon Tumbang mayora cimande batu kembar menurut informasi.

mengalami kesulitan akibat kabel listrik, sehingga tidak dapat melakukan penangan langsung karena harus berkoordinasi dengan pihak PLN agar tidak terkena arus listrik yang tersangkut di pohon tersebut.

“Usai penangan arus listrik agar tidak membahayakan petugas, langsung kita melakukan penanganan cepat, dan saat ini kondisinya seperti semula, lalu lintas tidak terganggu lagi,” ujarnya.Pak Deni”

Jum’at 02 September 2022.Media OnlineRajawalibaruna.com

Nara Sumber berita Wartawan Bogor : Pak Deni Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *