Redelong  Rajawalibaruna.com Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dan Kepala Dinas Syariat Islam menyerahkan sertifikat hafidz Qur’an kepada Santriwan Santriwati pondok pesantren Anwarul Mukhlisin dan Ummahatul Mukminin di Desa Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Minggu (11/09/2022)

Komandan Kodim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan Sangat bangga dengan anak-anak yang sudah bisa hafal Al- Qur’an.

“Semoga para hafidz yang baru diwisuda kelak menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia dan ulama-ulama hebat di masa depan,”. ucapnya

Pondok pesantren senantiasa menciptakan program-program keagamaan yang melahirkan lulusan yang hebat secara IPTEK dan Imtaqnya dengan akhlak mulia.

“TNI AD juga merekrut prajurit dari lintas agama dan hafidz Qur’an, jadi yang berminat mengabdi sebagai prajurit TNI AD segera persiapkan mental, fisik, kesehatan dan pertajam hafalan Qur’an,”. tandas Komandan Kodim

Selain Dandim, PJ Bupati dan Kadis Syariat Islam Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Ponpes se-Kabupaten Bener Meriah, Camat Bukit, Danramil, Kapolsek, MPU dan masyarakat.

Reporter Aceh: Adis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *