Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues -Kesbangpol kabupaten Gayo Lues melaksanakan kegiatan penguatan kapasitas forum kerukunan umat beragama ( FKUB)
pada Hari Kamis, 15 September 2022

Kegiatan ini di laksanakan di hotel Ari Noval tepat nya di desa kampung Jawa kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala badan Kesbangpol Gayo Lues Muhammad Nuh,Spd..MAP,kepala bidang ideologi dan wawasan kebangsaan,perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh pemuda,perwakilan tokoh masyarakat,perwakilan tokoh mahasiswa, tokoh perempuan, beberapa LSM,beberapa Ormas, beberapa pengulu,beberapa imam kampung.

Dalam sambutannya kepala badan Kesbangpol Gayo Lues mengatakan bahwa kita berharap semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar ucap nya.

Kita juga berharap nantinya para sumber untuk memberikan kita kesempatan untuk saling bertukar pikiran Untuk para peserta untuk dapat mengikuti secara seksama.

Dan apa yang kita ikuti ini dapat kita kembangkan di lingkungan kita masing-masing tambah Asmaini SE Ketika Awak Media menanyakan berapa lama kegiatan ini dia menjawab bahwa Kegiatan ini berlangsung selama satu hari saja ucap Asmaini SE selaku ketua panitia pelaksana pungkasnya

penulis : (Amin lingga)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *