Rajawalibaruna.Com-  Kota Kendari-Lembaga Resmi Aliansi Pemuda dan Pelajar Sulawesi Tenggara (AP2 Sultra) Mendatang nanti akan turun lapangan gelar aksi guna menyuarakan suara Rakyat di Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara.Kamis (15/09/22)

Saat konfirmasi oleh media nasional Cyber ​​di markas besar AP2 Sultra bertempat di Jalan.Ori menunggu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra.Dewan Pembina AP2 Sultra, sekaligus Kepala Deputi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Laode Hasanuddin Kansi. Benarkan bahwa nanti AP2 Sultra akan segera menggelar aksi Unjuk Rasa besar-besaran bersama masyarakat/warga Bombana terkait adanya dugaan kuat penyerobotan lahan resmi masyarakat oleh oknum Perusahaan yang tidak bertanggung jawab di daerah Bombana. Disinyelir merugikan masyarakat yang telah lama dan kurangnya tanggapan hukum oleh pihak di wilayah hukum Kabupaten, Bombana, Sultra.

Menurut salah satu warga Bombana yang Engga di sebut namanya. Mengatakan Sejak tahun 2009 hingga saat ini tahun 2022, kami sudah 13 Tahun hak kami/warga bombana di ambil dan ditindas oleh oknum perusahaan tersebut dan pemerintah tutup mata.(jelasnya)

Sapaan akrab Bang Hasan mengatakan, bahwa Aspirasi masyarakat yang tertindas di wilayah NKRI khususnya di Kabupaten Bombana, penting untuk disuarakan dan harus ditindak lanjuti dan kami akan selalu menjadi garda terdepan untuk menyuarakan aspirasi rakyat dan iya tegaskan pula bahwa kami akan segera bersurat ke Polda Sultra serta tembusan kepihak Kompolnas RI dan Mabes Polri.
Inilah misi Lembaga AP2 Sultra, Siap Membela hak-hak rakyat. (pungkasnya)

Harapan kami, semoga aksi unjuk rasa nanti membela hak rakyat selalu di beri karuniai oleh Allah SWT dan segera mendapat tanggapan positif pemerintah pusat.(Tutupnya);

Pewarta: Nurwindu.nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *