Takengon- Rajawalibaruna.com Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO memimpin langsung pelaksanaan upacara pindah satuan bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Anggota Kodim 0106/Ateng tersebut yakni Serda Juanda pindah satuan ke Kodam II/Sriwijaya dan Serda Agus Supriadi pindah satuan ke Kodim 0116/Nagan Raya Kodam IM.

Kasdim mengatakan kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sebagai bentuk pembinaan karier bagi mereka yang sudah mengabdikan diri disatuan lama.

Tambahnya, Bagi anggota pindah satuan dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsihnya selama ini kepada Kodim 0106/Aceh Tengah dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selamat bertugas di satuan yang baru semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Lebih Lanjut, saya menekankan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru. tunjukan loyalitas dan semangat yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugas, Tutup Kasdim 0106/Ateng.

(Sabran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *