Redelong – Rajawalibaruna.com Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M. Han di wakili oleh Kepala Staf Kodim, Mayor Inf M. Indra S. Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten tahun 2022 tepatnya di Kantor Kemenag, Jln Bandara Rembele Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Sabtu 22 Oktober 2022.

Kepala Staf Kodim 0119/BM, Mayor Inf M. Indra S, saat di konfirmasi mengucapakan selamat hari santri nasional seiring tema” Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan” yang berarti bahwa santri dalam kesejarahannya selalu berperan aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia”

Santri dengan berbagai latar belakang siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara Indonesia. terbukti di masa penjajahan, para santri turun ke medan laga berperang melawan penjajah dengan senjata bambu runcing, semangat yang tinggi tidak gentar menghadapi musuh” Ujarnya

Lebih lanjut” Mayor Indra, Menuturkan” Pihaknya selaku Komando Kewilayahan selalu bersinergi dan berkontribusi dengan para santri dalam menjaga Kondusifitas wilayah Kabupaten Bener Meriah, khususnya.

Kita ketahui, para santri memiliki moral yang tinggi dan disiplin yang luar biasa. Dengan moment Hari Santri nasional ini, dapat menunjukkan, santri selalu siap, jiwa dan raga untuk membela tanah air dan berkomitmen untuk tetap santun, rendah hati, berpegang teguh pada aqidah dan ajaran Islam, sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini” Pungkasnya.

 

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *