Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues -Dalam rangka menunjang keamanan dan kenyamanan masyarakat kabupaten Gayo Lues pada hari Senin, 14 November 2022

Jajaran Kapolisian Resort Gayo Lues melalui Polsek Kuta Panjang bersama Personil dijajarannya, melakukan Patroli rutin serta penertiban para pedagang yang di laksanakan 2 kali dalam satu minggu.

Yaitu pada Hari senin dan Kamis yang berlokasi di pajak Los Kuta Panjang, Kecamatan Kuta Panjang
Penertiban ini langsung di pimpin Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza melalui Kapolsek Kuta Panjang IPDA SYAMSUDDIN, S.H,.

Selanjutnya Kapolres Gayo Lues berpesan yang di sampaikan oleh IPDA SYAMSUDDIN,S.H Kapolsek Kuta panjang kepada pedagang maupun pembeli dari masyarakat Yang datang berjualan.

Dalam melakukan transaksi antara pedagang maupun pembeli harus mampu menjaga keamanan masing-masing.

Selain itu ia juga berharap kepada masyarakat maupun pedagang hendak memakai masker untuk perlindungan diri dari ancaman penyakit serta menjaga kebersihan dan memarkirkan kendaraan pada tempat yang di sediakan.

Sementara itu kapolsek kuta Panjang mengatakan terkait pajak Los Kuta Panjang, salah satu pajak terbesar di kecamatan Kuta Panjang.

Diperkirakan sebutnya, capai puluhan hingga ratusan juta Rupiah, uang beredar disaat transaksi antara pedagang dan pembeli dalam pajak senin dan kamis tersebut.

“Insha Allah dengan lancarnya pengoprasian pajak ini, ekonomi masyarakat terus berkembang, karena selain transaksi kebutuhan keluarga juga masyarakat menjual hasil tani mereka di pajak tersebut,” ungkapnya.

kabiro Gayo Lues
penulis (Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *