Rajawalibaruna.com I Subulussalam Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H bersama jajaran turun langsung melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan Raja Tua Desa Lae Oram Kec.Simpang Kiri Kota Subulussalam, tepatnya di jalan Umum yang menuju ke Lapangan Sada Kata, pada hari Rabu, 16 November 2022

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H menyampaikan, kegiatan penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada pengguna jalan.

Selain itu, kata Kapolres, hal itu juga sebagai upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang.

“Selama ini lubang-lubang kecil di jalan Umum ini kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk menambalnya,” kata AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H

Kapolres Subulussalam berharap, apa yang dilakukan pihaknya dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas terlebih saat ini hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Subulussalam. Ia juga mengimbau para pengendara tetap hati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

(Red)

penulis: (Mr Padang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *