Takengon Rajawalibaruna.com|Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo berikan jam Komandan kepada anggota Kodim dan Koramil se-jajaran serta PNS, bertempat dilapangan makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, kamis (17/11/22).

Jam Komandan merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi antara atasan dengan bawahan.

Dandim Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tanamkan hidup disiplin dan jauhi pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan pribadi, keluarga maupun satuan dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan yang tidak kita inginkan, kemudian ingatkan istri dan keluarga agar lebih bijak dalam bermedsos .

Lanjutnya, setiap anggota wajib menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI. Dimana saat ini TNI menjadi institusi paling dipercaya oleh masyarakat, untuk itu, Dandim meminta setiap anggota untuk selalu menjaga kepercayaan itu, dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.” Ungkapnya”.

Tambahnya, Beliau juga berpesan agar para anggota Kodim 0106/Aceh Tengah agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga karena faktor cuaca saat ini sangat extrem dan jangan lupa makan vitamin serta tetap semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara yang kita cintai” Tutup komandan Kodi 0106/Ateng”.

Sabran..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *