Rajawalibaruna.com | Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menerima kunjungan kerja dari Ka Lapas IIB takengon bertempat di Makodim, Jalan lut Tawar, Kab, Aceh Tengah. Senin (12/12/22).

Kunjungan kerja dalam membangun silaturahmi
Ka lapas Husni, S.H.,M.H. untuk melanjutkan kerja sama yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Kodim 0106/Ateng dan Rutan Kelas IIB takengon.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengucapkan selamat datang kepada Ka lapas Husni, S.H.,M.H beserta rombongan, pihaknya selalu siap membantu dalam menjaga kondusifitas, baik di dalam maupun di luar Lapas Kelas IIB takengon.

Semoga dengan kedatangan Ka Lapas IIB takengon dapat memupuk kerjasama dan terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama, dalam bentuk sinergitas antara kodim 0106/Ateng dan Rutan Kelas IIB Takengon. “pungkasnya.”

Ka lapas IIB takengon Husni, S.H.,M.H. mengucapkan dengan antusias atas sambutan pak Dandim 0106/Ateng mudah- mudahan hubungan silaturahmi ini semakin solid antara TNI dan rutan kedepannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan dan selalu bersinergi untuk saling menjaga hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, juga sebagai sarana untuk lebih akrab dan memupuk rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan.” Ungkapnya”.

Kegiatan tersebut tampak hadir
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ka lapas IIB takengon Husni, S.H.,M.H,
Kasubsi Pelayanan Tahanan Yuhananda, S.H, Kasubsi Pengelolaan Rian Apriandi putra, S.H dan Kepala kesatuan Pengamanan Rutan Hendryco YinandarS.H.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *