Rajawalibaruna.com | Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Lilin Seulawah 2022, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tengah Jln.Lebe Kader Kp.Bale Atu Kec.Lut Tawar Kab.Aceh Tengah. Kamis (22/12/21).

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Dandim 0106/ Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. Ketua Komisi A DPRK Aceh Tengah, Fauzan, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tengah Jauhari ST, Kalaksa BPBD Aceh Tengah Ir.Andalika ST., Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid SH.MH, Pendeta HKBP Aceh Tengah Pendeta Johanes Tarigan, Dansub POM IM 1/-05,Aceh Tengah Lettu Romi dan Para peserta Apel

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK.meyampaikan Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 ( Nataru ) mampu berjalan dengan kondusif.

Kemudian Berbagai hal tersebut tentunya dipersiapkan dalam SVG160 vement Fugning dalam rangka mengamankan kegiatan Nataru, agar masyarakat merasa nyaman dan aman dan Saya minta persiapan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat natal dan tahun baru ini betul – betul disiapkan, agar masyarakat merasa nyaman dan juga aman “.” Ungkapnya”.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan dengan
pengamanan Nataru ini kita TNI- Polri bersinergi Dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis yang fungsinya masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.
Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta merupakan bagian dari ibadah itu sendiri.

Lanjutnya, Ia berpesan kepada anggota agar Dalam melaksanakan tugas jaga faktor keamanan dan tetap menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan, serta ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, semoga selalu Dalam Lindunganya” Tutupnya Komandan Kodim 0106/Ateng”.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *